You are viewing the live profile of the user teuku wisnu (@teukuwisnu)

teuku wisnu instagram

@teukuwisnu

CP : 081210892787... #teukuwisnu Bukan Ustadz, bukan motivator, hanya berusaha untuk jadi bermanfaat https://youtu.be/zKu-L5gxJt8
2,695 media
1,467 follower
2,221,496 followed
Last 12 Media Like
1,372,247
Last 12 Media Comments
17,133
  teuku wisnu (@teukuwisnu) has recorded 2,695 media and recorded 2,221,496 instagram users at 17 February 2019 when recording their data. Also on this date, the database that the 1,467 instagram user followed the teuku wisnu (@teukuwisnu)

teuku wisnu instagram photos

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Anak-anak lagi di playground, Abi dan maminya pacaran dulu, Memanfaatkan family time menjadi couple time seefektif mungkin 😁. @shireensungkar . Siapa yang malam ini lagi dengan pasangan halal nya??, Semoga tetap ada waktu berdua (couple time) ya, karena itu penting banget untuk kita dan pasangan kita 🙏🏻🙏🏻 nasehat ustadz @ajobendri . . . 👖by @geraihawa Sweater by @peewee.id . . . #coupletime #couple #wife #husband #familytime #maaSyaaAllahTabarakallah

  35,091     365   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Maa Syaa Allah, Tabarakallah... . Terharu 😭🙏. . Alhamdulillah ya bu, pak, bisa mewujudkan mimpinya untuk naik haji atas izin Allah .. Barakallahu fiikum. . Semoga jadi semangat untuk teman-teman UKM dimanapun berada, karena sukses itu tidak mengenal usia..Bismillah in syaa Allah kita bisa! . . . @strudelmalang #oleholeh #oleholehmalang #strudelmalang #malangstrudel #naikhaji #dagang #bisnis

  9,354     151  

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Maa syaa Allah Dulu sering jalan bertiga, Sampe dikira bersaudara, Sekarang jadi papa muda, Yang kanan kiri sudah tiga, Dan yang tengah Alhamdulillah 2 putra . Ya Allah jaga dua sahabat saya ini, Sampai kami ketemu lagi, Di syurga-Mu akhir pertemuan kami. . @oryvitrio @dude2harlino . . #sahabat #sahabattilljannah #umroh #dudeharlino #oryvitrio

  27,256     159   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Maa syaa Allah ada yg kenal ini anak siapa?? 😅

  56,819     1,447  

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Silaturahmi yang mengenyangkan 😋. . Jazakallahu khoir ustadz @khalidbasalamahofficial . . @ajwadresto @irwansyah_15 @hafizkrijal @syarifhidayatullah_04 . 👕👖TW by @geraihawa

  27,461     204   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Katanya hari ini hari kasih sayang, Kalo cuma satu hari mah rasanya kurang, Soalnya saya sayang sama wanita ini terus menerus berulang, Bikin rindu dan pengen cepet pulang.. . Buat yang baca dan masih sendirian, Harap bersabar ini ujian, Karena cinta itu perlu perlu pembuktian dan perjuangan, Makanya menikahlah cari pasangan! Kami berdua doakan supaya Allah memudahkan 😁. . . #cinta #love #wife #husband #couple

  93,552     1,454   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Dulu pernah touring bareng, sekarang belajar bareng 😊.. @raffinagita1717 @irwansyah_15

  39,855     284   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) 😁 . . #Repost @act_elgharantaly ・・・ Wanita itu, asal ada kata baik yang mereka dengar, hal itu sudah cukup. Oleh karena itu, kerumitan wanita tidak akan terpecahkan bila dialog kita dengan mereka sering begini: Pria; "Kamu itu maunya apa sih?” ⠀ Wanita; “Ya kamu maunya apa! Udah jelas kan, kalau aku pengen kamu itu lebih perhatian sama aku.” ⠀ Pria; “Ya kamu sendiri udah perhatian belum sama aku?” ⠀ Bila dialog diatas terus berantai dengan pola yang sama, maka Pria akan semakin terjebak dalam kerumitan. Tapi coba kalau dialognya diubah menjadi. Pria : “Kamu maunya aku seperti apa ?” ⠀ Wanita : “Aku cuma mau kamu lebih perhatian aja sama aku” Pria : “Oke, aku bakal lebih merhatiin kamu” Pasti selesai insyaallah. Karena dibalik kerumitannya, seringkali wanita itu hanya ingin memastikan bahwa dirinya terlindungi dan baik-baik saja.

  16,313     402   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) "Kopi ini tak seperti biasa" sama persis dengan cintaku padamu.. eaaa.. eaaa... . . . Kaos TW by @ngobrolyuk.merch @ngobrol.yuk . . #wife #husband #couple #nikahmblo

  27,780     210   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Senyum dalam bahasa Aceh = sinyom atau kulom. . Kalau senyum dalam bahasa daerah kalian apa??. . @raffinagita1717 @ibnujamilo . . #senyum #aceh #bahasadaerah

  66,623     2,267   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Istri : "senyum sayang lihat kamera." Suami : "aku baru bisa senyum kalau lihat kamu." . Eaaaaaaaa... @shireensungkar ❤❤ . . Jeans laa isbal TW by @geraihawa

  46,126     442   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Jadi inget awal pertemuan dengan ustadz @khalidbasalamahofficial, Sewaktu ada kajian di AL-Azhar Sisimangaraja, Ga ada rencana untuk kesana, Tapi Qaddarullah pas bertepatan sholat maghrib atau isya, Selesai kajian langsung samperin beliau untuk minta no HP nya, Ternyata beliau tidak mengenal saya 😅, Pdhal sudah kepedean beliau dan istri nonton Cinta Fitri juara 😜. . Qomis TW by @geraihawa . @kajianmusawarah . . . #ustadzkhalidbasalamah #kajian #islam #muslim #muslimah

  41,711     448   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Maa syaa Allah tabarakallah. . Ketemu berantem, Ga ketemu saling nyariin, Yg adek suka ngikutin apapun abangnya lakuin, Misal abang mau mandi buka baju, adeknya juga ngikutin buka baju pdhal baru slesai mandi 😅, Yg abang suka maksa adek untuk nurut abangnya, pdhal adeknya ga mau 😁, Jadi inget cerita shireen waktu kecil suka berantem sama Zaskia, Tapi sekarang suka kangen2an, saling bantu sama lain, support ortu nya luar biasa Maa syaa Allah . . In syaa Allah Adam dan Hawwa besar nya juga selalu jagain Abi mami ya nak. . Doakan ya om tante Adam dan Hawwa jadi anak sholeh sholehah

  99,852     1,133   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Sebisa mungkin kalau ga ada meeting atau pekerjaan yg lain, saya usahakan untuk antar jemput anak saya ke sekolah. . Dan salah satu tips parenting yg saya dapatkan dari ibu @fery.farhati adalah kalau antar anak ke sekolah turunlah dari mobil agar sewaktu berpisah di sekolah, anak melihat seutuhnya tubuh ortu nya. . Nah fungsinya saya lupa waktu itu, tapi kalau tidak salah agar anak bisa merekam seluruh tubuh ortu nya, sehingga anak lebih siap untuk sekolah (mohon dikoreksi kalau salah). . Kalau di foto ini sudah pulang sekolah, dan dapat hadiah balon sapi dari sekolah hawwa, untungnya sama anak megang balon sapinya, Soalnya ga lucu, brewokan tapi seneng nya balon sapi 😌😌

  36,717     299   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Yang paling kanan suara ngaji nya Maa syaa Allah merdu nian, Disamping nya istrinya yang sangat getol datang kajian, Kalau samping saya maa syaa Allah ibu dari 3 anak yang cantik menawan. . Ya Allah jagalah dan berkahilah selalu mereka.. . @irwansyah_15 @zaskiasungkar15 @shireensungkar . . . . #thesungkarsfamily #irwansyah #zaskiasungkar #shireensungkar #couple #couples

  64,412     592   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Dunia anak-anak itu bermain.. Setidaknya mencoba bisa bermain dengan anak-anak kalau sedang dirumah. . Semua bisa kita bisa jadikan permainan, dan ga perlu mainan mahal untuk bisa bermain dengan anak. . Teman-teman sering bermain dengan anak-anak ga dirumah??sharing di komen ya. Semoga bisa saya terapkan juga dirumah in syaa Allah

  26,477     452  

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Maa syaa Allah kemarin ada sodara kita bang @m_faza_hudan yg belum lama masuk Islam, dan beliau seorang penyanyi, dan yg Maa syaa Allah sudah hafal ayat kursi. Ada sedikit salah gpp yg penting niat beliau untuk belajar. Jadi malu dengan diri sendiri, dari lahir udah Islam tapi banyak banget ketinggalan. Bismillah jadi motivasi in syaa Allah . . @kajianmusawarah

  52,709     485  

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Dari kemarin istri ngajak jalan, Dan seketika bingung, Karena harus cari waktu yg pas utk keluar kota. Tapi ternyata istri ga minta keluar kota, hanya mau jalan-jalan aja,. . Memang ya kemana-mana, terasa indah berbunga-bunga, Walau bukan ke Belanda, Belgia, atau Amerika, yg penting bisa berdua, dengan dirinya. . Love u @shireensungkar . . . . . Jeans laa isbal by @geraihawa . . . . . #wife #couple #husband #marriage #nikahmblo

  58,971     624   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Kita beda fisiknya Kita beda gayanya, Kita beda umurnya, Dan kita beda pilihan nya 😁. . Tapi kita tetap BERSAUDARA . . #saudara #bersodara #bersaudara

  32,957     326   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Maa syaa Allah Barakallahu fiik brother. . Didoakan pindah ke @inter 😎 . . #Repost @paulpogba ・・・ I am nothing without You .. You are the Greatest 🤲🏾☝🏾

  49,219     973   Download

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Repost : @kajianmusawarah . . Menuntut ilmu ke majelis ilmu.. Perlu tenaga, biaya dan waktu.. Jangan ragu untuk memutuskan itu.. Karena pahala besar menantimu.. . Wahai sodaraku.. Kita mungkin tidak pernah bertemu.. Atau mungkin kita hanya bertemu di majelis ilmu.. Tapi itu cukup buatku.. Untuk mengatakan "karena Allah aku mencintaimu". . . . Tag atau mention teman-teman kalian yg selama ini sering bertemu di majelis ilmu . lihat full video, klik link nya di bio @kajianmusawarah

  8,140     118  

@teukuwisnu ( teuku wisnu ) Kangen sama istriku.. in syaa Allah sampe Jakarta kita jalan ya sayank ❤❤.. @shireensungkar

  99,704     830   Download